Sunday, October 14, 2012

Dedi Iman Bersyukur Lolos Tes Persebaya

   No comments     
categories: ,

Nama kiper Dedi Iman Sukanto masuk daftar 19 pemain yang lolos seleksi Persebaya proyeksi Indonesian Premier League (IPL) 2013. Selain dia, tim seleksi Persebaya yang diketuai Danurwindo juga meloloskan penjaga gawang muda, Dimas Galih. Sementara kiper utama Endra Prasetya, yang mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia, akan mengikuti seleksi tahap kedua pertengahan Oktober nanti.
Musim lalu Dedi Iman bergantian dengan Endra dalam menjaga gawang Bajul Ijo. Pemain kelahiran Medan, 22 Juli 1985, ini mengaku sudah sehati dengan Persebaya dan pendukung Bonek-nya. Karena itu, bagi Dedi, lolos seleksi adalah kabar gembira baginya.
"Di Persebaya saya sudah merasa menjadi satu keluarga. Apalagi suporternya luar biasa. Saya berharap musim depan suporter Bonek tetap luar biasa mendukung Persebaya,” kata kiper berpenampilan kalem ini, Rabu (3/10). Demi bisa kembali berkostum Bajul Ijo, Dedi rela menepis tawaran klub lain yang menjanjikan bayaran lebih.
"Saya ingin tetap di Persebaya. Saya kadung cocok dengan teman-teman di sini," lanjut pemain yang pernah mengawal gawang PPSM Magelang, Gresik United, Persela, dan Persema ini. Selain Dedi, ungkapan syukur juga meluncur dari bibir Jefri Prasetyo dan Aulia Ardli. "Alhamdulillah, manajemen dan pengurus Persebaya masih mempercayai saya. Mudah-mudahan saya bisa bermain lebih baik lagi musim depan,” ungkap Jefri, pemain belakang yang pernah berkostum Deltras.
Harapan sama diungkapkan Aulia Ardli, pemain muda jebolan klub Putra Indomaret, Surabaya. Musim lalu Aulia lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti. Nilai plusnya, baik di kompetisi IPL maupun di Piala Indonesia, Aulia selalu tampil konsisten. "Semoga musim depan saya bisa main lebih maksimal lagi. Saya siap bersaing secara sportif untuk mendapatkan tempat utama," tegasnya. (*)

jangan lupa tingglakan komentar ya..

sumber : http://premierleague.co.id/detil-berita/preview/dedi_iman_bersyukur_lolos_tes_persebaya


0 comments:

Post a Comment