Thursday, September 20, 2012

Andik Kangen Tempe Penyet dan Ngopi di Warung



Baru seminggu berada di Washington DC, AS, Andik Vermansah sudah kangen dengan Indonesia. Gelandang Persebaya yang tengah menimba ilmu di DC United itu rindu dengan berbagai aktivitasnya di luar lapangan seperti karaoke, mancing, main biliar, cangkruk di warung kopi, serta makan tempe menyet.
Ya, meski sudah berlabel pemain profesional dan punggawa timnas, cangkruk di warung kopi masih sering dilakukan Andik bila sedang tidak ada kegiatan latihan maupun pertandingan. "Ya kenyataannya seperti itu Mas. Sederhana ya? Ya kalau nuruti dunia memang tidak ada habisnya," kata Andik, Selasa (18/9).
Lalu bagaimana soal makanan? "Aku kangen makan tempe penyet lesehan. Di Amerika nggak ada tempe penyet," katanya lantas terbahak. Selain itu ia juga kangen menyantap makanan ringan yang biasa dijajakan di pinggir jalan Kota Surabaya, seperti ote-ote, tempe menjes, dadar jagung dan es legen.
Selain beberapa aktivitas serta makanan tadi, Andik tentu saja sudah tak sabar bertemu kedua orangtua serta keluarga besarnya. "Pastinya kangen orangtua, keluarga dan teman-teman lainnya," tambah andalan timnas U-22 hingga senior ini.
Andik mendapat kesempatan berlatih bersama salah satu tim Major League Soccer (MSL), DC United. Meski berstatus training, bukan tidak mungkin Andik akan direkrut secara permanen bila dianggap layak. Andik rencananya kembali ke Indonesia pada 22 September mendatang. (*)

Sumber : http://premierleague.co.id/detil-berita/berita_klub/andik_kangen_tempe_penyet_dan_ngopi_di_warung.htm

Jangan Lupa tinggalkan Komentar

0 comments:

Post a Comment