Tuesday, September 11, 2012

Edward Wilson Bertahan Di Semen Padang, Titus Bonai Sepakat Bergabung



Kabar kepindahan Edward Wilson Junior ke klub lain tak hanya mengejutkan manajemen Semen Padang FC. Pemain yang mencetak 13 gol pada Indonesian Premier League (IPL) musim 2011/2012 itu juga ikut geleng-geleng kepala. Edu---panggilan akrab Wilson Junior--memastikan musim depan tetap berkostum Semen Padang.
"Saya tidak pindah kemana-mana, saya masih suka rendang padang," kata Edu setengah berseloroh, Selasa (11/9). Pemain kelahiran 22 September 1984 itu sekarang tengah mengunjungi keluarganya di Liberia. Selain itu, Edu juga perlu melakukan recovery agar cedera lutuhnya sembuh total. Striker Timnas Liberia itu dijadwalkan balik ke Padang pertengahan Oktober mendatang.
Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSPP), Erizal Anwar, juga menegaskan melalui twitter resmi @FCSemenPadang bahwa Edu sudah meneken perpanjangan kontrak. "Kami sudah tegaskan pemain asing yang akan bermain di Semen Padang, termasuk Edward (Wilson Junior),"  tandasnya.
Malah, Erizal memastikan lini depan timnya musim depan bakal makin solid menyusul bergabungnya M Nur Iskandar dan Titus Bonai (Tibo) yang berstatus striker Timnas Merah Putih. "Ya, Tibo sudah sepakat bergabung dengan Semen Padang. Saat ini sudah prakontrak tapi akan segera kami resmikan," tambahnya


Sumber : http://premierleague.co.id/detil-berita/preview/edu__saya_masih_suka_rendang_padang

0 comments:

Post a Comment