Tuesday, September 25, 2012

Petar Segrt Kenang Pertemuan dengan Scolari


Pelatih PSM Makassar Petar Segrt dikenal punya pergaulan luas di komunitas sepakbola Eropa maupun dunia. Pemegang UEFA Pro Licence ini bersahabat karib dengan pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew. Saat menangani Timnas Georgia, Petar juga sempat berakrab-akrab dengan Luiz Felipe Scolari.
Kala itu, tahun 2008, Scolari menjadi pelatih Portugal yang diperkuat sederet pemain yang di belakang hari punya nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Simao, Pepe, dan Nuno Gomes. Pada pertandingan persahabatan di Estádio Municipal do Fontelo, Viseu, Portugal, 31 Mei 2008, itu tim asuhan Petar kalah 0-2. Dua gol Portugal dicetak Joao Moutinho dan Simao.
"Kami punya waktu beberapa hari bersama di Portugal. Dia (Scolari) orang yang sangat ramah dan pelatih yang baik juga. Waktu itu kami kalah melawan Ronaldo, Pepe, Nani, Simao dengan skor 2-0," kata Petar, Rabu (19/9). Walau kalah Petar tidak terlalu kecewa karena hari itu banyak menurunkan pemain mudanya. Dalam pertandingan itu Ronaldo tampil di bawah form sehingga digantikan Miguel Veloso di babak kedua. (*)


0 comments:

Post a Comment