Friday, September 21, 2012

Nico Malau Mulai Berlatih dengan Semen Padang


Yoseph Ostanika Malau atau yang biasa dipanggil Nico Malau, salah satu pemain anyar Semen Padang FC, mulai bergabung dengan klub berjuluk Kabau Sirah tersebut. Nico tiba di Padang pada Sabtu (15/9) dan langsung tinggal di mess pemain. "Senang sekali akhirnya bisa bergabung untuk latihan di Bukit Indarung bersama teman-teman pemain Semen Padang lainnya," kata Nico, Selasa (18/9).
Pemain yang pernah memperkuat Medan United, Bintang Medan dan PSMS Medan ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Semen Padang. Nico menyadari, tim juara Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012 itu mempunyai sederet striker hebat macam Edward Wilson Junior, Yosua Pahabol, Titus Bonai, serta M Nur Iskandar.
Artinya, sangat tidak mudah bagi Nico untuk merebut posisi inti di lini depan. Namun pemain kelahiran Binjai, Sumut, 19 Maret 1991, ini mengaku tidak gentar. "Justru itu menjadi sumber motivasi bagi saya untuk berbuat maksimal setiap diberi kesempatan oleh pelatih," katanya mantap.
Nama Nico Malau melambung bersama Timnas U-22 besutan Aji Santoso. Pada pertandingan melawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/9) malam, Nico turun sebagai starter sebelum digantikan Kim Kurniawan di menit 63. (*)

Sumber : http://premierleague.co.id/detil-berita/berita_klub/nico_malau_mulai_berlatih_dengan_semen_padang.htm

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya..


0 comments:

Post a Comment