Friday, September 14, 2012

Arema Waspadai Permainan Al Ettifaq


Usai menjalani uji coba di Singapura melawan Singapore Armed Force (SAF) yang berkesudahan 1-1, Arema terus menggenjot persiapannya menjelang babak perempat final AFC Cup. Dalam pertandinganleg pertama pada Selasa (18/9) mendatang di Stadion Gajayana, Arema akan menjamu Al Ettifaq, klub asal Arab Saudi.
Hanya saja dalam pertandingan itu, tim asuhan Dejan Antonic harus kehilangan dua pilarnya, yakni Ahmad Amiruddin dan Anggo Julian. Kedua pemain ini terkena akumulasi kartu kuning. “Tapi saya tunggu kabar dulu dari AFC soal dua pemain ini,” ungkap Dejan Antonic.  Pasalnya, ada kabar pemutihan kartu kuning setelah klub mampu mencapai babak delapan besar (perempat final).
Sedangkan tiga pemainnya, yakni  Herman Rhomanysah, Gunawan Dwi Cahyo dan Saddam Tenang terkena cedera.  Dejan sendiri berharap ketiga pemain belakang ini bisa segera pulih menjelang hari H. Namun pelatih asal Serbia ini juga masih menyimpan kekuatan lainnya, yakni Diego Michiels, pemain yang dipinjam dari Persjia. “Rencananya dia akan ditempatkan di posisi bek kiri” Pacar Nikita Willy ini memang sudah terbiasa dengan posisi ini.  
Disisi lain, ia melihat calon lawannya dari Arab Saudi ini cukup mumpuni.  “Kita harus waspadai mereka karena Al Ettifaq merupakan tim yang bagus,” tukas Dejan. Sejauh ini ia sudah mendapatkan informasi tentang calon lawannya. Oleh karena itu, dalam pertandingan leg pertama ini Singo Edan berusaha memaksimalkan permainan.(*)

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya..

Sumber : http://premierleague.co.id/detil-berita/preview/arema_waspadai_permainan_al_ettifaq


0 comments:

Post a Comment