Sunday, September 23, 2012

Rasyid Bakri Tak Akan Tinggalkan PSM


Meski belum ada pembicaraan dengan manajemen mengenai kontrak baru, namun Rasyid Assyahid Bakri tidak akan menanggalkan kostum PSM Makassar. Musim depan gelandang Timnas U-22 dan senior itu tetap membela Pasukan Ramang. Hal itu ditegaskan Rasyid saat dijenguk pelatih PSM Petar Segrt di Hotel Majapahit, Surabaya.
"Pelatih menanyakan bagaimana keadaan saya selama di timnas dan meminta saya bersabar mengenai kontrak baru. Saya sampaikan ke pelatih apabila saya masih dipercaya saya ingin tetap bermain untuk PSM," tandas pemain yang namanya melambung bersama Timnas U-22 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Oktober 2012 lalu ini.
Rasyid sangat senang sang pelatih datang mengunjunginya, beberapa hari sebelum pertandingan Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Bagi Rasyid, Petar adalah sosok pelatih sekaligus orangtua. Pria asal Kroasia itu tidak pernah bosan memberi nasihat agar dia terus berusaha, rajin latihan demi meningkatkan kualitas diri.
"Coach Petar tidak hanya seorang pelatih tapi juga orangtua bagi saya. Beliau memberi nasihat demi karir sepakbola saya dimasa depan. Coach meminta saya menghargai setiap waktu dan kesempatan yang saya peroleh di timnas. Karena tidak semua pemain bisa mendapatkan kesempatan seperti ini," tambah pemain jebolan Danone Nations Cup ini.
Usai bermain imbang 0-0 di Surabaya, Indonesia dan Vietnam bakal bertemu lagi di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, 22 September mendatang. Siang ini pasukan Nil Maizar direncanakan berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya, dengan membawa 21 pemain. "Semua tergantung pelatih Nil Maizar. Apapun keputusan beliau, itulah yang terbaik," kata Rasyid menjawab pertanyaan apakah dirinya termasuk pemain yang akan dibawa ke Vietnam. (*)

Sumber : http://premierleague.co.id/detil-berita/berita_klub/Rasyid_Bakri_Tak_Akan_Tinggalkan_PSM

jangan Lupa Tingglakan komentar


0 comments:

Post a Comment