Tuesday, September 25, 2012

Tunggu Kompetisi, Persiba Latihan Bersama


Persiba Bantul akan mengakhiri masa vakum mereka dengan menggelar latihan bersama di Stadion Sultan Agung, Bantul. Apa yang dilakukan tim peringkat lima Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012 itu sekadar 'melemaskan otot' sembari menunggu kejelasan format kompetisi musim depan.
Media Officer Persiba Iqbal Yustisianto mengatakan, latihan bersama akan dipimpin pelatih Sajuri Sahid. "Latihan bersama diikuti pemain lokal yang masih ingin bertahan di Persiba, pelaksanaannya minggu ini juga," kata Iqbal, Rabu (19/9). Meski kontrak sudah berakhir namun stok pemain lokal tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu relatif masih komplet.
Praktis cuma Wahyu Wijiastanto yang positif direkrut Semen Padang FC, sementara pemain lainnya belum memiliki klub baru. Iqbal mengungkapkan, selain Wahyu Wijiastanto seluruh pemain lokal ingin bertahan di Persiba. "Tapi kami belum berani memberikan kepastian karena bentuk kompetisi musim depan belum jelas. Kam masih menunggu hasil rapat joint comittee (JC) PSSI," sambungnya.
Pertemuan JC PSSI sendiri baru digelar Kamis (19/9) besok di Kuala Lumpur, Malaysia. Karena itulah Persiba tidak mau buru-buru melakukan persiapan tim. Musim lalu Persiba diperkuat empat pemain asing yaitu Eduardo Bizarro, Kim Yong Han, Ezequile Gonzales, dan Emmanuel Cristori. "Mereka sudah lama pulang ke negaranya masing-masing karena kontraknya juga sudah habis," tutup Iqbal. (*)

Sumber : http://premierleague.co.id/detil-berita/berita_klub/tunggu_kompetisi__persiba_latihan_bersama.htm

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya..


0 comments:

Post a Comment