Friday, September 21, 2012

Dukungan Nikita Willy untuk Arema


Dalam laga leg pertama babak perempat final AFC Cup 2012 di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/9) tadi malam, ada seorang penonton spesial. Penonton ini tak lain adalah Nikita Willy, pacar pemain Persija Diego Michiels. Diego memang dipinjamkan kepada Arema untuk laga AFC Cup 2012 ini.
Tak heran bila suasana di tribun VIP stadion cukup ramai ketika kedatangan wanita cantik ini. Pemain sinetron ini mengaku kedatangannya ke Malang untuk mendukung Arema. “Saya ingin mendukung Arema agar bisa menang. Tim ini kan juga membawa nama harum buat Indonesia juga,” jelasnya.
Penampilan Nikita memang cukup menarik perhatian. Dengan baju warna coklat lengan panjang dan celana pendek, ia mengaku sangat senang hadir di Stadion Gajayana. “Saya ke sini bukan hanya mendukung Diego saja kok, tapi semua pemain Arema,” tukasnya.
Sebenarnya, Nikita sudah beberapa kali datang ke stadion untuk melihat penampilan sang pacar. Namun ia mengaku baru kali ini ia melihat laga resmi di stadion yang berada di pusat Kota Malang. “Bener, baru kali ini nonton pertandingan sebenarnya,” ungkapnya.
Hadirnya Nikita Willy di tengah-tengah penonton membuat mereka tak mau meluangkan kesempatan untuk berfoto bersama. Tak sedikit pula yang mengajaknya ngobrol. Nikita sebenarnya tak sendirian di stadion ini. Istri Gunawan Dwi Cahyo, Oki Agustina, juga menonton pasukan asuhan Dejan Antonic ini. Meski kalah, tak tampak mimik sedih di wajah kedua selebriti ini.(*)


0 comments:

Post a Comment